Industri Kreatif

Karpet berbahan bulu merupakan salah satu aksesoris ruangan rumah yang sangat disukai. Model karpet ini disukai karena lembut dan menghangatkan. Selain itu, karpet bulu sangat sesuai dengan semua model interior ruangan untuk memberi kesan elegan, modern dan cantik. Model, ukuran dan harga karpet bulu beraneka ragam. Bentuk karpet dapat dipilih seperti bentuk bulat, persegi, atau persegi panjang. Bahan dari karpet ini juga bervariasi, mulai dari Velboa, Rasfur dll.

Karpet bulu tidak hanya nyaman untuk dilihat, model karpet lantai ini bisa meredam suara dan manjadikan suara lebih indah. Namun, karpet ini memerlukan perawatan khusus. Karpet ini memiliki rongga-rongga di sela bulunya sehingga menjadi tempat bersarang debu dan kutu. Dan juga karpet bulu dapat menyerap air sehingga membuat ruangan menjadi lembab. Terlebih lagi jika ada makanan dan minuman yang tumpah ke karpet, Anda harus membersihkannya secara khusus.

Di pasaran, karpet bulu atau karpet replika bulu terkenal dengan nama karpet flokati. Jenis bulu binatang yang biasa digunakan adalah bulu domba, bulu sapi dan bulu binatang lainnya. Model karpet ini cocok diletakan di ruang santai (duduk) atau di ruang tv keluarga dimana Anda dan keluarga dapat bermalas-malasan dan tiduran diatas karpet bulu sambil menonton acara televisi favorit Anda. Namun, kami menyarankan bahwa karpet jenis ini sebaiknya diletakan di area privat dan area semi publik, seperti di kamar tidur atau ruang kerja. Hal ini dilakukan agar karpet tetap indah tanpa noda kotor dan bau apek.

Desain karpet bulu dapat disesuaikan dengan interior ruangan. Jika karpet dijadikan sebagai ornamen lantai, pilihlah karpet yang berwarna dan kontras sehingga akan menciptakan kesan ruangan yang atraktif dan menarik. Berikut ini kami tampilkan beberapa ide gambar karpet bulu yang ditata dengan cantik sehingga dekorasi ruangan menjadi ekspresif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar